Wednesday, August 11, 2010

Koleksi Do'a Do'a Para Sholihiin


Bacaan / do’a untuk menundukkan istri yang cerewet

ﺍﻠﻠﻬﻡ ﺴﺨﺮﻫﺎ ﻮﺒﺎﺭﻚ ﻟﻲ ﻔﻴﻬﺍ ﺒﺤﻖ ﻤﺤﻤﺪ ﻮﺍﻟﻪ

“ Allaahumma Sakhkhirhaa Wa Baariklii Fiihaa Bi Haqqi Muhammadin Wa Aalihi “.

Artinya : “ Ya Allaah tundukkanlah dia dan berilah kepadaku berkah didalamnya dengan haq Muhammad  beserta keluarganya “.

Keterangan :
Semua orang yang berumah tangga itu sangat mendambakan ketentraman, terutama ketentraman didalam lingkungan suami istri. Jika suami istri itu hidup rukun, maka suasana rumah tangga akan menjadi aman dan tentram. Demikian pula sebaliknya, apabila pasangan suami istri itu sering cek-cok (berkelahi), maka suasana rumah tangga menjadi kacau.

Didalam rumah tangga seorang istri adalah faktor yang sangat penting sekali, karena seorang istrilah orang pertama yang akan menjadi suri tauladan bagi anak-anaknya. Apabila seorang istri itu baik maka akan baik pula seluruh keluarga. Demikian juga sebaliknya apabila seorang istri mempunyai tabi’at yang jelek maka keadaan rumah tanggapun akan menjadi jelek.

Terus terang saja seorang lelaki yang berpredikat sebagai suami tidak senang apabila melihat seorang wanita yang cerewet, apalagi kalau kebetulan wanita itu adalah istrinya sendiri, yang setiap hari dilihat dan digaulinya. Karena tidak kuat menghadapi istrinya yang cerewet itu maka banyak kaum lelaki yang menceraikan istrinya. Atau jika ia tidak menceraikannya ia nikah lagi dengan sembunyi-sembunyi dengan seorang perempuan yang tidak cerewet.

Akan tetapi sebelum anda mengambil tindakan terhadap istri anda yang cerewet, maka usahakanlah untuk mengamalkan do’a yang tersebut diatas. Insya Allaah jika sudah anda ‘amalkan, istri anda tidak akan cerewet lagi malah istri anda akan menjadi seorang istri yang patuh dan penurut kepada suami. Adapun cara mengerjakannya adalah, bacakanlah ditelinganya yang kanan dan yang kiri, masing-masing sebanyak  tiga kali.kemudian setelah itu bacakan Surat Al Qadar sebanyak satu kali pada ubun-ubunnya ketika ia sedang tidur nyenyak.

No comments:

Post a Comment